Kumpulan Status Galau Untuk di Posting

Kumpulan Status Galau Untuk di Posting
Kumpulan Status Galau - Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk  berbagi Untaian kata mutiara terbaru 2017. Kata mutiara ini sengaja kami sajikan untuk kalian yang sedang mengalamai perasaan galau, sakit hati,dan lain sebgainya  setelah dikhianati sang pujaan hati, namun juga dapat digunakan untuk menambah motivasi dalam  menghadapi problema yang terkadang suit untuk di ungkapkan dengan kata-kata Untaian kata Mutiara ini sengaja kami pilih untuk melengkapi kata mutiara bergambar yang pada edisi yang telah  lalu telah kami sajikan untuk pembaca setia blog ini. Untaian kata Mutiara ini sengaja kami pilihkan beraneka ragam dengan  kata yang sangat bermakna yang telah kami rangkum dalam sebuah bait pendek, agar para pembaca dapat mudah memahaminya apalagi jika untuk di uploud  pada status BBM, Facebook, IG, Line dan media sosial lainya, secara tidak langsung itu akan mewakili perasaan yang saat ini kalian alami. Nah untuk selanjutnya silahkan baca Untaian Kata Mutiara di bawah ini;

'kumpulan"
Baca juga artikel menarik lainya:
Kumpulan Status Galau
1.Jika Cinta sudah tak lagi bermakna, harapan dan kegelisahan pasti akan selalu melanda.

2.Dalam cinta tidak dibutuhkan ke egoisan, namun dalam cinta yang dibutuhkan adalah kebersamaan, salaing menghargai, dan memberikan harapan.

3.Sebuah harapan akan sirna jika kasih sayang tak lagi bermakna, sebuah kasih sayang tak akan abadi bila saling menghiyanati.

4.Berlalunya kisahmu tak akan membuatmu lupa, namun berlalunya kesalahanku selalu membuatmu tersiksa.

5.Indah jika kasih sayang itu berubah menjadi kenyataan , Pahit jika kasih sayang itu berubah  menjadi bencana yang tak kunjung terselesaikan.

6.Jika kau ingin aku setia, buktikan dulu kesetianmu, dan jika kamu setia aku akan lebih setia darimu, agar harapan akan menjadi sebuah kenyataan.

7.Indahnya kasih sayang akan berubah menjadi kebahagian, saat kebersamaan itu hadir didalam kehidupan.

8.Aku bukanlah yang dulu, namun aku menyadari tentang kesalahanku, tapi apalah dayaku, semua itu sudah kehendakmu, dan aku hanya bisa pasah dan menjalaninya sesuai dengan kemampuanku.

9.Ketika kamu berharap lebih dariku, aku selalu memberikan yang terbaik untukmu, namun ketika aku yang berharap lebih darimu,dirimu hanya memalingkan wajahmu, inikah yang dinamakan kesetiaan.

10.Cinta akan hadir bersama dengan kegelisahan hati, namun cinta akan hilang bersama dengan kegelisahan sikap yang tak terkadang tak sejalan dengan hati.

11.Menjauh darimu adalah hal yang terbaik, karena jika masih tetap dekat denganmu hanya akan membuat luka semakin menganga.

12.Jarak kita yang jauh tidak akan mempengaruhi perasaan hati dan fikiranku, namun justru aku yang meragukanmu

13.Semakin engkau jauh dariku semakin mudah aku untuk melupakanmu, dan semakin dekat engkau denganku, justru semakin menyakitiku.

14.Menjauhlah sejauh mungkin dariku agar aku dapat melupakan dan merelakanmu, dari pada mendekat justru itu yang membuatku semakin terluka.

15.Jangan katakan sayang jika itu hanya di bibirmu saja, lebih baik katakan yang sejujurnya sesuai dengan hasrat hatimu, dari pada nanti ada yang terluka.

Kumpulan Status Galau - Demikian untain kata mutiara ini sengaja kami sajikan untuk pembaca setia blog ini, terus lah bersemangat dalam menjalani hidup ini karena dunia tak selebar daun kelor. Hadapilah sebuah persoalan dengan  belajar mendewasakan diri agar menjadi pengalaman dan cerminan yang berharga untuk menjalani kehidupan ini. Karena setiap persoalan tentu obatnya.Semoga ini berguna untuk semuanya. Terimakasih telah berkunjung disini dapatkan artikel menarik lainya