KATA-Kata Buat Nembak Cewek Update

KATA - Kata Buat Nembak Cewek  Update
Mencari atau nembak cewek dengan mengungkapkan isi hati bisa dikatakan gampang gampang susah, denga cara apa dan bagaimana malu lah,  tunggu saat yang tepatlah, takut di tolak lah he he tapi   bagai manacaranya menulis SMS mau bertanya pada teman ataupun sahabat bingung memulainya. Itulah yang sering berkecamuk dalam pikiran saat sedang jatuh cinta. Tapi jangan kecil hati bro.....disini solosinya ada, tinggal Sms  ...cikidot...

"kata-kata"
Lihat juga:
Gambar kata mutiara terbaru
Gambar kata bijak update
Sejujurnya terkadang aku bersembunyi, karena aku ingin kamu temukan, aku menjauh karena ingin kamu ikuti, menangis karena aku ingin kamu tenangkan, dan jatuh agar kamu bisa menangkapku,
Ketika kehidupan ini memberiku seribu alasan untuk menangis, kamu datang membawa sejuta alasan dan membuatku tersenyum
Kamu begitu kucintai, hingga saat bersamamu matipun seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup ini takan ada guna.
Aku selalu teringat kamu saat aku senang, karena ku ingin selalu membagi kebahagiaan bersamamu. Dan selalu ingat kamu saat sedih, karena kamu adalah orang yang selalu mengerti perasaanku, Ingat kamu saat tertawa ataupun menangis, karena kamu adalah orang yang selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat tangisku berhenti mengalir.
Aku hanya cowok biasa yang memilki banyak kekurangan dan mungkin tak pants mengharapkan cintamu, namun jika kamu bersedia menerimaku menjadi kekasih, ku kan berjanji akan melakukan apapun yang terbaik untukmu, maukah kamu menerima cintaku
Setelah sekian lama, saat inilah waktu yang paling aku tunggu, yaitu saat yang tepat untuk mengutarakan perasaan dan isi hati ini, Aku ingin mengungkapkan sebuah hal yang tak sanggup lagi aku pendam lebih lama.Aku mencintaimu maukah kamu jadi miliku seutuhnya?
Aku selalu membayangkan betapa indahnya jika suatu saat nanti kita dapat membina bahtera rumah tangga dan hidup bersamamu sampai di ahir hayatku, Namun semua itu tak mungkin terjadi karena hingga  hari ini kita memang belum ada ikatan. Maukah kamu menjadi kekasihku?
Ingin kukatakan padamu, sebenarnya sudah lama kusimpan perasaan cinta dan sayang ini padamu, tapi aku tak ingin memaksamu, tapi aku juga selalu berharap  bahwa kamu mengerti dengan perasaanku. Jadilah kekasihku.
Bersama kamu aku senang melewati suka dan duka, aku ingin arungi hari-hari bersama kamu bukan sebagai teman tapi sebagai kekasih, maukah kamu menjadi pacarku....?
Malam yang indah ini... seindah ungkapan rasa  yang ingin ku katakan padamu “aku cinta kamu” he he he
Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu, aku suka itu mau nggak jadi pacarku..?
Tidak ada orang yang aku cintai selain dirimu, sekarang, dulu ataupun masa yang akan datang. Aku benar – benar tergila-gila kepadamu. Kamu harus menjadi pacarku biar rasa cinta ini terobati agar bisa terkendali
Kamu adalah teman terbaiku, ku ingin membalasnya dengan menjadikanmu pacar terbaiku, untuk itu jadikanlah aku juga sebagai pengisi jiwamu.
Aku tak punya apapun selain sucinya cintaku, aku berharap kamu menjadi pasangan dunia akheratku, dan setulusnya aku berjanji akan membahagiakanmu kelak.
Kamu itu sebenernya cewek yang nyebelin,  cerewet tapi jujur kamu ngangenin kita jadian aja ya ?
Ku bukanlah orang yang hebat, tapi aku selalu yakin dapat memberikanmu kebahagiaan , dengan cinta dan sayangku, maukah kamu menjadi miliku..?
Aku berharap semua ini membuatmu terkejut, tapi kali ini aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku padamu, setelah sekian lamanya kita bersama-sama,  aku berharap kita bukan hanya sebagai seorang sahabat, tetapi sebagai sepasang kekasih, kamu setuju ?
Kita berdua mempunyai masa lalu, tapi semu itu tidaklah penting, karena aku hanya ingin bicara tentang masa depan, hari ini dan seterunya, inginkah kamu menjadi pacarku ?
Andaikan materi bisa membeli sayang dan cinta, aku tak perlu berharap dan memohon kamu bisa menerima cintaku..
Cara SMS keren buat nembak cewek bro
Misalkan Intan nama nya..
Tan, sejak pertama kali gw kenalan sm loe, dan juga sering ngobrol bareng, gw gk tau ya knapa perasaanya nyaman dekat loe, untuk itu jujur gw sangat sayang ma loe....loe mau gk jd cewek gw?
Tan, telah banyak aku melewati hari-hari bersamamu, suka dan senang, terus terang aku juga ingin selamanya dekat disampingmu , maukah km jadi pacarku,
Ini cara yang lebih keren lagi bro
Yang kedua begina caranya..
Misalkan namanya dinda, din kamu tau nggak ada orang yang suka sama kamu, dan dia pingin sekali jadi pacar kamu, .. dindapun pasti menjawab....siapa sih orang nya ?silahkan anda jawab, ini yang didepanmu sekarang, jujur din dari sejak pertama aku kenal sama kamu aku sudah suka, andai kamu gak keberatan maukah kamu jadi pacarku..
Nda, aku suka banget sama kamu, aku tu ingin kamu jadi pacarku, bahkan aku gak peduli dengan siapapun bahkan dengan kekurangan dan kelebihanmu, karena sejujurnya aku tulus sama kamu, jadi kamu mau kan jadi pacarku.
Nda, Dari dulu aku suka banget liat kamu, gayamu, cara kamu bertemanpun tidak pernah membeda-bedakanya. Tapi tanpa aku sadar aku telah jatuh hati padamu. Maukah kamu menjadi miliku ..?
Nah bro itulah sedikit tulisan ini, tinggal SMS, BBM, WA, LINE ayo jangan lama2 bro tar ketinggalan kereta....tar nyesel lho bila kalah cepet.......semoga bermanfaat tunggu Update selanjutnya