Kata-Kata Bijak Buat Sahabat

Kata-Kata Bijak Buat Sahabat
Kata-Kata Bijak Buat Sahabat.Mencari teman itu mudah sekali namun lebih sulit juka mencari sahabat, karena kadang teman bisa menikam kita dari belakang. Tapi bila sahabat justru akan membela kita walau ia sendiri tak sanggup untuk membela dirinya. Ia pasti rela dan ikhlas dan tidak akan pernah pamrih jika memberi, dan membantu dengan teman yang lain. Begitu pentingya sahabat dalam pergaulan hingga tak pernah bisa di gambarkan dengan kata-kata arti seorang sahabat

Lihat artikel terkait:
Download suara burung masteran lengkap 
Modifikasi Motor Terbaru
"Kata-Kata Bijak Buat Sahabat"
    Kelemahanku adalah kelebihan sahabatku, kelebiahanku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.
    Sahabat yang adalah orang yang sangat kita percayai, dan kita tenang bersamanya, Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesidihan , dan tidak akan pernah menjual rahasia diri kita
    Walau bagai mana pun sahabatmu adalah orang yang pernah berjasa, membangun dari keterpurukan, dn menghiburmu saat senang dan susah, begitu berartinya dia dikala engkau takan bisa melihatnya lagi.
    Di dalam sebuah pertemuan tentu ada perpisahan . Tetapi perpisahan yang sangat indah adalah ketika bergenggam tangan dan mungucapkan janji, Untuk selamanya kita adalah sahabat, walaupun jarak kita jauh, waktu memisahkan kita, namun dirimu tetap terlukis dalam sanubariku.
    Kawan sejati adalah orang yang mencintaimu, meskipun dia telah mengenalmu baik dan buruk sifatmu.
    Sahabat itu bagaikan bintang, ia akan selalu ada dan menyinari, walau ia tak terlihat di kala siang hari.
    Sahabat tidak akan pernah membungkus pukulan hanya dengan senyuman, tetapi pasti akan menyatakan walau itupun menyakitkan.
    Setangkai mawar akan menjadi tamanku, dan adanya seorang sahabat akan menjadi duniaku.
    Janganlah engkau berjalan di belakangku, karena aku takan mampu memimpinmu, Dan janganlah engkau berjalan didepanku, aku pasti tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadikan aku sebagai sahabatmu.
    Ku tak ingin hanya sebuah cinta persahabatan kita usai, buatlah persahabatan kita menjadi selamanya, jangan hanya karna sebuah cinta.
    Berjalanlah pada pintu dimana kamu memulai persahabatan, Ukirlah jiwanya supaya kamu bisa mengerti, bahwa setiap insan memiliki perbedaan, namunmenerima dengan ke anggunan yang tidak pernah ada duanya.
    Tak ada yang lebih indah dari kasih seorang sahabat, sahabat selalu menaruh kasihnya pada setiap waktu, dan selalu hadir dalam setiap kesulitan.
    Saat aku tertawa, kamu menangis , Saat  kamu jatuh, aku menangis itulah sahabat sejat
    Bersama orang lain mungkin aku merasa malu, tapi bersama sahabat, aku berubah menjadi gila
    Sahabat ibarat tangan dan mata, sangat mata meneteskan air mata tangan mengusap, Dan sat tangan terluka mata menangis.
    Sahabat adalh tempat berbagi dalam segala hal. Mereka adalah sosok penting yang selalu mengisi setiap waktuku, mereka selalu menerima titik-titik kekuranganku dan selalu menghargai butiran kelebihanku.
    Sebijak apapun kebaikanmu pada orang lain, akan selalu ada orang yang lebih mempercayai fitnah, dan akan melupakan kebaikanmu.
    Jangan sombong Tuhan tidak suka melihatmu menyombongkan diri untuk mengecilkan orang lain. Apakah kamu masih tetap sombong saat yang kamu sombongkan it diambil darimu nanti?
    Sahabat yang paling berbahaya adalah dia yang membuat tidak enak mengecewakannya, tapi santai mengecewakan orang tua dan Tuhan
    Sahabat yang baik itu selalu ada saat kita membutuhkan pendengar yang sabar, bukan datang hanya saat  kita di butuhkanya.
    Orang jujur tidak akan berbahagia bersama pendusta, Karena sesama pendustapun tidak akan cocok satu sama lain.
    Jangan menunggu orang lain melakukan sesuatu untuk membahagiakanmu. Lakukanlah yag terbaik, yang membahagiakan orang lain. Sesungguhnya kebahagianmu yang paling kuat akan kau temukan dalam upaya yang tulus untuk membahagikan orang lain, terutama pada orang yang mencintaimu.
    Meminta maaf lebih mulia dari pada menuntut orang lain untuk memaafkan.
      Kata Bijak Buat Sahabat.Semoga melalui Kata Bijak Untuk Sahabat ini bisa jadi pelajaran kita agar menghargai sesama, dan menjalin persahabatan yang lebih baik lagi, di sekitar lingkungan kita tinggal dan dimanapun kita berada.