Pilihan Kata Bijak Islami Update

Pilihan Kata Bijak Islami Update
Berikut ini adalah Kata Bijak Islami Terpilih yang bisa dijadikan referensi untuk memotifasi diri sendiri ataupun orang-orang disekitar kita, agar memiliki kehidupan yang lebih baik sesuai syariat agama Islam.

Lihat artikel terkait:
Download suara burung masteran lengkap
Modifikasi motor terbaru
"Pilihan Kata Bijak Islami Update"
    Lihat yang lain:
    Gambar kata bijak terbaru
    Tugas sekolah 
    Jagalah Iman mu dan  banyaklah mengingat pemutus kenikmatan, yaitu suatu kematian 
    Perteguhlah  iman dengan bijak memilih kebaikan dan jaga diri dari kemaksiatan 
    Perbagus imanmu dengan seringkan ibadah sunnah, sholat sunnah, berprilaku ikuti sunnah Rasulullah..
    Perkaya iman kita dengan berdizikir,ber munajat, muhasabah, seta bersujud dan menyembah, beribadah kepada Allah..
    Perkokohlah iman dengan berkumpul bersama dengan orang-orang yang sholeh dan sholehah, yang cinta dan  berbuat kebaikan..
    Pertebalah iman dengan selalu membaca Al Qur'an, pelajarilah, renungi, dan jangan pernah bosan
    Iman, pendirian kuatkan lah untuk tetap bisa hidup dalam kebaikan karna  Ini semua harus ada dalam setiap derap langkahmu dalam menjalani kehidupan
    Sobat, Jangan engkau  biarkan dirimu dipenuh dengan amarah serta kebencian, karena itu hanya akan  menjauhkanmu dari indahnya hidup dengan sebuah harapan..yaitu  kebahagiaan
    Kamu gak akan sendirian, ada mereka yang  tetap bersamamu. Mereka bernama; Harapan dan Do’a, mereka berlaku bagimu dari semua saudaramu dan orang tuamu
    Jangan pernah meratapi yang belum pernah ada , tapi syukurilah apa yang sudah dikasih oleh-Nya..
    Pilihan Kata Bijak Islami Menyentuh Hati
    Sesedih apapun hatimu, Allah masih selalu  memberimu cinta dan kasih,.. Lihatlah  orang-orang yang tetap baik terhadapmu, mereka dihadirkan-Nya buatmu..
    Sobat.. Berdoalah,  selalu berupayalah, bertekadlah, berjuanglah agar selalu tidak menyerah dalam ibadah, dakwah, sedekah, dan baik dalam perbuatan.
    Sekecil apapun kebaikan yang  sering dilakukan akan lebih dicintai Allah, dari pada amal kebaikan yang besar  justru amat jarang dilakukan..
    Bertekadlah untuk tetap bisa berbuat baik, kuatkanlah  tekadmu bagai sebongkah karang, yang tetap tegak dan kuat  menjulang meski ombak kerap kali datang menerjang.
    Jodoh itu tidak datang kepada orang yang tidak selalu siap. Mulai hari ini , siapkan dirimu, bekali, dan pantaskan untuk jodoh dari takdir Ilahi nanti
    Sob. Air matamu itu harganya amat mahal, jangan keluarkan cuma untuk tangisi cinta palsu
    Gapapa menyimpan rindu, asalkan ga menyeretmu kedalam impian semu yang malah melalaikanmu. Lebih baik realistis dalam menyimpan rasa sob.
    Cinta itu jauh lebih besar dari sekedar kesabaran menunggu sebuah penantian. Cinta itu, semurni kesetiaan dan dia sekuat doa.
    Boleh kamu  bertampan rupa, tapi janganlah lupa akhlaq lah yang utama. | Boleh kamu bercantik fisik, tapi jangan lupa imanlah yang menawan itu akan  lebih menarik.
    Sedalam apapun cintamu kepadanya, dan seluas apapun cintanya kepadamu, masih jauh lebih besar cinta Allah untuk kita semua. Janganlah kita  lupa
    Jika timbul rasa suka ke lawan jenis sandarkan niat kita  dan harapan kepada Allah, jangan gegabah agar nantinya tidak akan men jadi musibah
    Janganlah terlalu mentoleransi kesalahan, tapi bertoleransilah kita atas kekalahan. Karena kalah belum tentu salah, dan menang belum tentu benar..
    Tetaplah berlaku adil dan berbaik sangka terhadap segala ketetapan dari Allah.  Dialah Yang Maha Tahu, yang terbaik untuk kamu...
    "Janganlah kamu sekalian saling memata-matai yang lain, dan janganlah saling mencari-cari aib yang lain." (HR Muslim)
    Sob.. jangan mudah menyerah, ingat orang tuamu, mereka tetap doakanmu, menyayangimu, dan mereka pantas dapat kado berupa suksesnya dirimu..
    Jangan patah hati karena dicaci, karena puji memang bukan untuk diri ini. Maju saja, maju terus, ingat Allah lagi..Mereka yang selalu mendukungmu, mau menasihati mu dengan baik, mereka mendoakan kebaikanmu, cukup dan pantas untuk dibahagiakan olehmu.. 
    Mereka yang mencemooh kemajuan dirimu adalah mereka yang belum mampu lebih baik daripada kamu...
    Gunjingan buruk seseorang tentangmu, tidak akan pernah bisa mematahkan semangatmu untuk terus maju
    Dia yang mencintaimu karena Allah tidak akan membiarkanmu hidup menderita. DIa akan berusaha memenuhi kebutuhanmu.
    Dia yang mencintaimu karena Allah akan datang kepada walimu. Menjabat tangan ayahmu dengan senyuman
    Dia yang mencintaimu karena Allah tidak akan pernah berani berucap sayang. Karena ia sadar kamu belumlah haknya.
    Dia yang mencintaimu karena Allah tidak akan melambungkan anganmu dengan gombalnisasi.
    Dia yang mencintaimu karena Allah tidak akan pernah berani menyentuhmu sebelum menjadi milikmu
    Ga harus tampan dan doyan memperbagus pakaian biar jadi seorang yang #GantleMen, cukup punya iman, moral, dan melakukan perbaikan.
    Mereka yang #GantleMen menyoroti perkara dari halal atau haram. Menjujung aturan, bukan lihai yang selalu membuat pembenaran...
    Pria #GantleMen jadikan Rasulullah SAW sebagai panutan dalam menjalani kehidupan..
    Pria GantleMen gak hobi mengumbar janji dan nafsu, namun bisa menunjukkan bukti dan konsistensi. Jujur apa adanya,dan  bisa bikin wanita merasa bahagia..
    Gak peduli berapa usianya, lebih tua atau lebih muda, pria #GantleMen akan membimbing wanita kepada kebaikan bukan justru menjerumuskan..
    GanlteMen itu santun tuturnya, tegas sikapnya, dan sangat menghormati wanitanya
    Maka bagi para pria, buatlah dirimu berharga dengan menghormati wanita. Ajak wanita agar taat, bukan dekati mereka kepada maksiat..
    Wanita memang dicipta dengan mulia, dan islam punya satu ketetapan wajib bagi wanita untuk melindungi tubuhnya dari sembarang mata..
    Nyatanya, banyak wanita yang lebih nyaman kalau pria memperlakukan mereka dengan rasa yang terhormat.
    Yaa Allah, berikanlah kami jodoh yang mampu membawa kami lebih dekat dengan-MU, yang mampu membimbing kami menuju lurusnya jalan-Mu..
    Yaa Allah, perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku. Dan perbaikilah urusan duniaku yg merupakan tempat tinggalku..
    Tiga amalan yang disukai Allah Ta'ala; Sholat tepat waktu, berbuat baik kepada orang tua, dan jihad di jalan Allah." (Muttafaqunalaih)
    Bersihkan hati dan diri dari perbuatan tercela. Ingat, orang tua kita yang begitu rajin berdoa untuk anak-anaknya
    Semoga musibah banjir dan bencana lainnya yang kali ini terjadi bisa terserap hikmahnya oleh kita ya sob
    Setiap tetes air hujan selalu lebih murni drpd air yang kita nodai dengan sampah di sungai. Allah cinta dengan alam, kenapa kita tidak ??
    Do’akan sodara-sodara kita yang sedang tertimpa bencana, semoga Allah kuatkan dan lindungi mereka semua dari bahaya. Aamiin Allahuma aamiin..
    Hujan membawa pesan nasihat kehidupan, bahwasanya alam ini diciptakan bukan untuk diramal atau diajak berunding, namun dijaga dan dipelihara bersama.
    Jika cinta merana, coba koreksi lagi apakah niatnya mencari ridho Allah Ta'ala atau hanya mencari kesenangan semata.. 
      Kata Bijak Buat Sahabat.Demikian Kata Bijak Islami Terpilih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi kita agar hidupun menjadi lebih baik. buat kamu yang sudah menyimak nasehat diatas, kamu bisa juga memberikan bijak ini kepada orang-orang terdekatmu. karena dengan cara yang sederhana ini biasanya akan menimbulkan perubahan yang sangat besar dan tentunya bisa bermanfaat juga untuk orang lain. Terima kasih tunggu artikel selanjutnya ya sob..